Sakit Rombongan

    Kadang kita ingin hidup bebas tanpa masalah, ada masalah sedikit saja pasti bawaannya senewen. Tapi yang namanya hidup meski kita udah sangat hati-hati dalam bertindak tetep aja ada masalah datang tanpa diundang dan datangnya itu rombongan. 

   Pagi ini entah hawa udaranya ga enak sehingga kondisi badanku agak ngedrop, atau karena efek pasca mens ? Kalau  udah gini anemiaku pasti kumat, brasa mau melayang dan mau jatuh. Jadi sebulan sekali pasti ada moment dimana aku harus stay at home ga kemana-mana kalau pas pusing kayak gini. 

   Tapi kan ga bisa juga kalau cuma dirumah aja, karena musti belanja ke pasar buat sarapan. Akhirnya hari ini, aku agak paksain juga pergi ke pasar dan berusaha positif thingking meski badan kurang fit. Udah nyampe di pasarnya ngeliat orang lalu lalang kok makin pusing ya? Aku berhenti sebentar dan berusaha menenangkan diri. Akhirnya dengan sedikit kekuatan yang tersisa aku pulang ke rumah dan ga jadi belanja. 

   Nah, terus makan apa ? Untungnya di rumah masih ada beberapa butir telur, ya udah mau ga mau goreng telur dadar aja. Begitu telur udah jadi, bapakku datang dari luar dan ngeluh masuk angin. Aku perhatikan tiap kali bapakku bersin tanpa sebab alamat kena flu dan ga doyan makan + masuk angin datang. Eh kejadian juga. Udah badanku sendiri kurang fit denger bapak juga ga enak badan tu rasanya makin ngedrop. 

   Sakit kok rombongan? Kalau udah gini mesti hawanya aku emosi. Kadang aku pengen hidup sehat dan sudah mengupayakan untuk hidup sehat aja masih bisa kena sakit. Brasa di rumah kalau cuma berdua itu kurang banget ya? Kalau dua-duanya sakit siapa lagi yang menguatkan?

0 comments:

Post a Comment